Kamis, 12 November 2009

all about boston celtic

Celtics Berdiri Lagi

Olahraga 09-11-2009

MedanBisnis - New Jersey
Boston Celtics bangkit. Usai menelan kekalahan pertama musim ini—dari Phoenix Suns—, mereka berdiri lagi dengan mengalahkan New Jersey Nets 86-75.
Pada pertandingan yang dihelat di Izod Center, kandang Nets, Minggu (8/11) siang WIB, Paul Pierce dan Rajon Rondo tampil sebagai pahlawan Celtics. Baik Pierce dan Rondo sama-sama menyumbangkan 16 poin. Rondo bahkan menjadi top performer dari kubu Celtics dengan tambahan empat rebound dan tiga assist.
Celtic menggila di kuarter keempat. Mereka menorehkan 27 poin dan hanya membiarkan Nets mencetak 15 poin saja. Pelatih Celtic, Doc Rivers, bahkan mengakui bahwa timnya hebat di lima menit terakhir pertandingan. “Saya pikir kami hanya berdiri-berdiri saja. Sangat lucu melihat momen terbaik kami dalam pertandingan ini adalah pada lima menit terakhir pertandingan,” ujarnya kepada Reuters.
Sebelumnya Celtics meraih enam kemenangan beruntun sejak musim ini dimulai. Namun mereka dijegal Phoenix Suns beberapa hari silam. Kala itu Suns sukses menekuk mereka dengan skor 103-110.
Pierce menyebut, periode di awal musim ini cukup berat. Namun, kemenangan atas Nets membuat mereka kembali percaya diri bahwa Celtics bisa melalui pertandingan yang ketat sekali pun.
“Saya pikir kesulitannya mulai terasa. Kami tahu bahwa ini akan berat, melakukan delapan pertandingan dalam 12 hari, tetapi kami bisa melaluinya dengan rekor 6-1 (enam kemenangan, satu kekalahan), kami senang dengan hal itu.”
Celtics saat ini masih kokor berterngger di puncak klasemen Wilayah Timur, sementara Nets berada di urutan 15, alias terbawah, wilayah yang sama. Nets juga belum pernah meraih satu kemenangan pun sejak musim ini dimulai. (dc)

Harian Medan Bisnis Online© 2001 - 2009 All Rights Reserved
Redaksi / Tata Usaha : Jl. S. Parman, Komplek Medan Bisnis Centre Blok A No.5-6-7, Medan
Telp.: (061) 4521133 (Hunting) - Fax.: (061) 4523163 - e-Mail : mdn_bisnis@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar